Memilih Apa dan Dengan Siapa?

Assalamu’alaikum , Perkenalkan Nama ku Nurul Sapita, saat ini saya sedang berada diujung masa-masa saya di Rumah Gemilang Indonesia ini. Perjalanan yang indah yang pernah saya alami adalah belajar dikelas Aplikasi Perkantoran. Bertemu dengan Instruktur-instruktur yang hebat yang sudah berpengalaman tinggi dalam bidang Web, Internet maupun Microsoft Office dan tak lupa pula Menulis Kreatif. Tinggal menghitung beberapa hari lagi, kami seluruhnya akan segera melaksanakan Ujian dan juga Workshop serta diakhiri dengan Magang.

Sungguh terasa sangat singkat perjalanan ini, yang baru saja seperti kemarin kami masuk dan berkenalan disini. Kini? Tinggal menghitung hari, minggu, bulan kami akan segera berpisah. Jika berbicara soal Workshop ingin dengan siapa dan mengambil apa? Tentu itu membuat kepala saya maupun yang lain merasa pusing. Karena, kami merasa belum cukup dan belum puas waktu kami untuk belajar hanya beberapa bulan saja dan takut pula membuat kita menjadi ketakutan saat menjalani sidang Workshop.

Saya mengambil apa nanti saat Workshop? Tentang itu, masih dalam proses saya mencari jawaban saya harus mengambil antara Excel dan Web. Jika bisa keduanya, saya ingin sekali keduanya. Tapi? Saya harus memilih salah satu diantara keduanya. Dan sudah menjadi rundingan saya dengan orangtua juga tentang Wokrshop saya harus mengambil apa  dan ternyata adalah EXCEL .

Ingin dengan siapa saya Workshop? untuk itu saya belum terlalu yakin dan terlalu tau dengan siapa saya nanti, sebab itu adalah pilihan dari para instruktur. Dan saya juga tidak terlalu mau berharap dengan orang yang saya ingin karena saya tau, mereka belum tentu memilih Web dan mau dengan saya.

Begitulah kisah dan cerita saya tentang Workshop, dll. Semoga di lain waktu saya bisa bercerita lagi disini.

Wassalamu’alaikum…

Leave a comment