Profil

Nama saya Nurul Sapita . Saya lahir di Arung dalam ,Kecamatan Koba 21 Oktober  2000. Saya anak kedua dari 4 bersaudara. Umur saya 17 tahun. Alamat rumah saya di Jl.Gurami 1, no 102  ,  Rt 007 Rw 002 Kec. Gabek Kota Pangkalpinang  Provinsi Bangka Belitung . Golongan darah saya B+.

Hobi saya ialah membaca buku yang menginspirasi, mendengar musik islami, kpop dan lain-lain. Kalo Cita-citaku Insha Allah menjadi Guru,  ustadzah, Pengusaha , orang yang sukses dan bermanfaat bagi orang lain serta menjadi pribadi yang mulia di hadapan Allah.

Saya lulusan dari SMA Negeri 4 Pangkalpinang . Saya sekolah  selama 3 tahun  SMA  jurusan IPA. Keinginan saya setelah lulus dari sekolah  saya ingin melanjutkan pendidikan saya di RGI, atas dukungan orang tua dan semangat tersendiri saya akhirnya mendaftarkan diri untuk di RGI. Pertama kali untuk test saya ikut Gelombang ketiga pada tanggal 28  juni 2018. Selesai test, saya banyak berharap dan do’a semoga bisa diterima di Rumah Gemilang Indonesia.  Karna orangtua saya berharap banget supaya bisa keterima di RGI dan Alhamdulillah tepat tanggal 3 juli 2018 dimana waktu itu diumumkannya kelulusan yg berhak untuk masuk di RGI ini.Ternyata ada Nama Nurul Sapita  di mading rumah gemilang indonesia dengan jurusan Aplikasi Perkantoran.Syukur walhamdulillah Harapan saya dan Orangtua akhirnya Terwujud.

Terima kasih untuk RGI karna sudah menerima saya dari sekian banyaknya orang yang mendaftar saya, saya salah satunya diterima menjadi Santri RGI ini.